SELAMAT DATANG DI KOTA PAGAR ALAM


Selasa, 23 September 2014

OBJEK WISATA KOTA PAGAR ALAM


Wisata Alam (PART III)

Arung Jeram

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh8w2HFRmAcDlLmo33D5K-zwvo38Tnjc4ALbL7cHvqzwDNPFKMshkUAEdnqvmj0IygF_9F2_mZnCqIzWBGyezfMrio6WZDIuHACeo3nkuQislsUtSiY-98vtTHJCpUJ-pUKx2lDJOjr9DI/s1600/No+10.jpg
Arung Jeram
Tak hanya pendakian puncak dempo, Kota Pagar Alam juga menawarkan olahraga ekstrem lainnya, wilayah Kota Pagar Alam yang di kelilingi oleh aliran sungai lematang dan sungai manna menawarkan potensi untuk pencinta olahraga arung jeram.

Arung jeram sendiri adalah olahraga yang sangat menguras tenaga dan membutuhkan kerja sama team yang solid namun sensasi yang dirasakan sangat berbeda dengan olahraga lainya hal tersebut dikarenakan anda akan diajak mengarungi bantaran sungai berarus deras dan berbatu, memang jika dipandang dari bahaya yang di timbulkan pada saat terjadi kecelakaan arung jeram dapat berakibat fatal seperti cidera, terbawa arus, tenggelam dan lain sebagainya, namun bahaya tersebut dapat dihindari dengan bantuan alat keselamatan, kerja sama team yang solid, pemandu yang profesional dan berpengalaman serta team penyelamat yang tanggap situasi.

http://raftingkasembonmalang.com/wp-content/uploads/2012/02/arung-jeram-kasembon1.jpg
Arung Jeram
Manfaat Arung Jeram sendiri selain untuk wisata dan olahraga alam bebas, juga  bermanfaat dalam bidang pembentukan mental psikologis dan fisiologis, sudah banyak dibuktikan terutama dalam membentuk jiwa kepemimpinan dan kerja sama team yang baik, sehingga sangat berguna untuk pembentukan mental bekerja yang baik.
telah banyak wisatawan dari luar kota pagar alam merasakan sensasi jeram di kota pagar alam, mereka datang dari berbagai daerah mulai dari dalam provinsi maupun luar provinsi bahkan ada sebagian yang datang dari pulau jawa.

Bagi anda yang berminat untuk arung jeram di kota pagar alam kami menyediakan beberapa paket yang bisa anda pilih, tentunya kami mengutamakan kepuasaan dan keselamatan anda selama bersama kami, kami memiliki team yang terlatih dan profesional dalam bidang masing-masing, sehingga setiap bidang akan ditukangi oleh team yang handal di bidang masing-masing.

http://intisari-online.com//media/images/2113_bahaya_undercut_pada_arung_jeram.jpg
Arung Jeram


Berikut adalah paket yang dapat anda pilih :
  
1. Trip Pendek
- Lama pengarungan lebih kurang 1 Jam 30 Menit.
- Jarak pengarungan 7 KM.
- Jumlah peserta minimal 6 orang .
- Biaya Rp.325.000,- / Orang atau Rp.1.950.000 / Team.

2. Trip Menengah
- Lama pengarungan lebih kurang 3 Jam 30 Menit.
- Jarak pengarungan 13 KM.
- Jumlah peserta minimal 6 orang .
- Biaya Rp.400.000,- / Orang atau Rp.2.400.000 / Team. 

3. Trip Panjang
- Lama pengarungan lebih kurang 4 Jam 30 Menit.
- Jarak pengarungan 17 KM.
- Jumlah peserta minimal 6 orang .
- Biaya Rp.450.000,- / Orang atau Rp.2.700.000 / Team. 

4. Trip Spesial
- Lama pengarungan lebih kurang 6 Jam.
- Jarak pengarungan 23 KM.
- Jumlah peserta minimal 6 orang .
- Biaya Rp.800.000,- / Orang atau Rp.4.800.000 / Team.

Note :
1. Semua paket di atas sudah termasuk fasilitas : Perlengkapan keselamatan selama arung jeram, Mentor yang ahli dan berpengalaman, Asuransi Kecelakaan, Makan Siang, Snack, Transfortasi dari Kota Pagar Alam ke daerah pengarungan, Dokumentasi dan Sertifikat.
2. Harga di atas dapat berubah sewaktu-waktu.

Hubungi Kami :
pagaralamgo@gmail.com atau 0822 8128 1028

Tidak ada komentar:

Posting Komentar